ALLBLACK
ALLBLΛCK

Judul: ALLBLΛCK

Penulis: fsc

Genre: Psychological, Sci-fi, Supernatural, Action, Tragedy

Goodreads: Indonesia, Inggris, Jepang.

Sinopsis:

Apa yang akan kau lihat saat kau mati?

Theodore Quentin (bab ALPHA)

Semalam aku terbangun tanpa bisa ingat apa yang sudah terjadi padaku, seakan aku baru terlahir kemarin. Namun juga tidak ada yang bisa membuktikan kalau "masa lalu" itu nyata. Bisa saja kita baru terlahir sekarang dan apa yang ada di dalam ingatan kita hanyalah rekayasa.

Seperti itulah yang kurasakan saat ini; tersesat, kebingungan, dan tidak yakin ke mana harus melangkah. Jadi mungkin saja aku baru terlahir semalam, tapi entah bagaimana, "masa lalu" mengejarku. Aku tidak bisa mengingatnya, tapi mereka bilang aku menyebabkan jatuhnya sebuah helicopter.

Bangsat! Seandainya aku bisa mengingat sesuatu! Namaku, aku bahkan tidak bisa ingat namaku sendiri! Tapi kenapa? Kenapa meski aku tidak bisa ingat namaku, aku bisa ingat dengan orang yang menyebabkanku menjadi seperti ini.

Tidak cuma itu, aku bahkan tidak yakin kalau aku ini manusia. Tidak setelah apa yang terjadi hari ini. Aku bisa menghentikan hujan. Tidak seperti mengubah cuaca dari hujan menjadi cerah, tapi... Aku membuat ribuan tetesan air hujan berhenti jatuh, menggantungkannya di udara seperti gravitasi tidak berpengaruh di sekitarku.

...

Jauh dalam lubuk hatiku, aku yakin kalau aku harus mengakhiri semua ini.

Namaku <...>, biar kuceritakan kisahku.

Phase#1 - Project

  • α - Nous (Bagian Pertama)
  • α - Nous (Bagian Kedua)
  • β - Jati Diri (Bagian Pertama)
  • β - Jati Diri (Bagian Kedua)
  • γ - Sejarah dan Kenangan (Bagian Pertama)
  • γ - Sejarah dan Kenangan (Bagian Kedua)
  • δ - Buntut (Bagian Pertama)
  • δ - Buntut (Bagian Kedua)
  • ε - Undangan (Bagian Pertama)
  • ε - Undangan (Bagian Kedua)
  • ζ - Project (Bagian Pertama)
  • ζ - Project (Bagian Kedua)
  • Jilid ini sudah dialbumkan.
    Untuk membeli, silahkan hubungi saya lewat fanpage resmi novel ini atau memesan lewat Indienesia.
Phase#2 - Promise Phase#3 - Program
  • ν - Bertahan Hidup
  • ξ - Program
  • ο - Permainan Dimensi
  • π - Apel Busuk
  • ρ - Bersatu Kembali
  • σ - Taruhan Nasib
Phase#4 - Pronoia
  • τ - Tempatmu di Antara Bintang
  • υ - Menembus Gerbang
  • φ - Malaikat Keselarasan
  • χ - Benteng Pikiranku
  • ψ - Kau dan Aku
  • ω - Pronoia
Extras
Cerita ini juga bisa ditemukan di:

Facebook

Blog

Wattpad

Ngomik

FictionPress (Bahasa Inggris)

taskey (Bahasa Inggris)

Facebook comments

No comments:

Post a Comment